Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

06 Maret, 2008

Rekrutmen Pendamping Kab/Kota di NTB

Hari Selasa tanggal 4 Maret 2008 saya melaporkan hasil kegiatan di Hotel Pitagiri kepada Kasubdin Program Prov.NTB tapi karena ada rapat di Bappeda NTB saya langsung menemui Kepala Seksi Data (Pak Budianto) dari hasil diskusi ada beberapa hal yang disampaikan kepada saya antara lain:
1. Surat permintaan untuk rekrutmen pendamping sudah dikirim ke masing-masing kab/kota.
2. Sudah ada balasan dari beberapa dinas kab/kota.
3. Ada petugas verifikasi dari Biro PKLN menyarankan akan lebih baik merekrut tenaga yang sudah membantu selama ini (intinya bukan dari D3TKJ), dengan alasan D3TKJ belum bisa berkoordinasi dan berkomunikasi yang baik.
Dalam hal ini saya sampaikan bahwa : salah satu tujuan melibatkan D3TKJ adalah proses pembelajaran secara langsung bagaimana cara berkoordinasi dan berkomunikasi dengan orang, kemudian membuka lapangan kerja baru, dst, dst, dst........ akhirnya pak Budianto dapat memahami penjelasan saya.

1 komentar:

M U N A W A R mengatakan...

mudah2an koordinasi berhasil dengan baik.