Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

18 Maret, 2008

Kondisi Jardiknas di SKB, Museum, Perpustakaan, Pustekom

Setelah kami mengadakan kunjungan ke titik2 Jardiknas dan sekaligus untuk test koneksi, secara umum kami sampaikan kondisi Jardiknas di SKB, Museum, Perpustakaan, Pustekom : PENGGUNAAN TIDAK OPTIMAL, ada yang hanya dipakai/dihubungkan ke 1 (satu) unit komputer padahal di kantor tersebut komputernya lebih dari 5 unit, kemudian kalau sudah jam 2 siang dimatikan karena di kantor tersebut tidak ada aktivitas sore, kemudian ada yang hanya di ON kan saat perlu (kalau ndak perlu dimatikan).

Kami sudah berkali-kali menyarankan untuk selalu dihidupkan (ON) dijawab : "YA", kemudian kami suruh siapkan PC Router nanti kami bantu installnya dijawab juga : "YA" tapi kenyataannya sampai sekarang belum ada dengan alasan belum ada anggaran untuk itu.

Padahal di semua ICT Center menjerit meminta bandwith ditambah karena masih sangat kurang apalagi yang client sudah banyak, sementara yang lainnya menyia-nyiakan bandwith yang sudah diberikan.

Penggunaan yang optimal hanya di ICT Dinas Pendidikan, ICT Center, Provider, dan LPMP.

1 komentar:

olanuxer mengatakan...

lapor di tempat kami lombok tengah kekurangan benwit. karna kami telah membangun 6 bts di 6 kecamatan yang ada di lombok tengah. katanya kemarin mau di tambah jadi 1 mega namun blom terlak sana.
mudahan bisa secepatnya. terimakasih Akmal